-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Berbagi ke Warakawuri Polri

    Alam - Admin 2
    02/05/23, 14:41 WIB Last Updated 2023-05-02T07:54:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta pengurus melaksanakan ajangsana dengan memberikan tali asih bantuan Sosial sembako kepada Warakawuri Polri dalam rangka Bhayangkari Peduli di Kabupaten Pinrang, Selasa, (02/05/2023).

    Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny. Renzy Santiaji mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan Bentuk Kepedulian Bhayangkari kepada Warakawuri Polri dalam menjaga dan menjalin erat silaturahmi keluarga besar Polri.

    "Kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin silaturahim kepada Warakawuri Polri, serta juga sebagai bentuk penghargaan kami atas jasa mereka yang telah di berikan kepada Polri, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan sangat bermanfaat bagi warakawuri Polri", Kata Ny. Renzy Santiaji.

    Dikatakan pula, bahwa selain bersilaturahim, Bhayangkari cabang Pinrang juga memberikan tali asih berupa sembako dengan harapan bisa membantu kebutuhan sehari-hari.

    "Semoga dengan adanya pemberian ini silaturahmi di antara kami dapat terjalin dengan harmonis dengan Harapan agar pemberian tali asih ini hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi sebagai salah satu bentuk perhatian kami dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi para Warakawuri yang mendapatkannya", Imbuhnya.

    Pada kunjungan tali asih itu, para pengurus tak lupa mengingatkan para Warakawuri Polri untuk bersama peduli terhadap kesehatan pribadi beserta keluarga, Ucapnya. 

    Sementara salah Satu Warakawuri, Ibu Hj. Ani menyampaikan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada Bhayangkari cabang Pinrang yang telah peduli terhadap para Warakawuri di Kabupaten Pinrang yang juga merupakan keluarga besar Polri dengan tetap menjalin tali silaturahmi Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +