-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Hadiri Pelepasan dan Pemberangkatan Jama'ah Calon Haji Kloter III

    Alam - Admin 2
    24/05/23, 22:05 WIB Last Updated 2023-05-24T15:14:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., hadiri acara pelapasan dan pemberangkatan Jama'ah calon haji kloter III yang di pimpin oleh Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando di Aula SKPD Kantor Bupati Sidrap, Rabu, (24/5/2023) sekitar pukul 10:00 WITA.

    Selain Kapolres Sidrap, juga turut hadir mendampingi Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando yaitu Ketua DPRD Sidrap, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama atau yang mewakili.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan pelepasan dan Pemberangkatan para Jama'ah calon haji, Polres Sidrap melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan para Jama'ah dari mulai Aula SKPD Kantor Bupati sampai menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

    "Saya berharap agar para Jama'ah calon haji selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri saat keberangkatan maupun saat melaksanakan ibadah haji hingga pulang kembali ke tanah air sehingga pelaksanaan haji dapat terlaksana dengan baik dan dapat menjadi haji yang mabrur", Ucap Kapolres.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +