-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Tahti Polres Luwu Utara Terima Kunjungan Tim Supervisi Wadir Tahti Polda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    04/05/23, 15:53 WIB Last Updated 2023-05-04T11:22:11Z
    Wargata.com, Luwu Utara – Tim Supervisi Wadir Tahti Polda Sulsel yang di pimpin oleh Ketua Tim AKBP Mustapa Sani bersama tiga staf tahti polda Sulsel berkunjung ke Polres Luwu Utara, Melakukan Supervisi diruang tahanan. Kamis, (4/5/2023) pada pukul 14.30 Wita.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., Diwakili oleh Kasat Tahti IPDA Saripuddin menerima kunjungan tim supervisi dari wadir Tahti Polda Sulsel.

    Dalam kunjungan tersebut wadir Tahti Polda Sulsel, AKBP Mustafa, mengatakan bahwa kegiatan supervisinya, melaksanakan pemeriksaan terkait SOP di ruang tahanan serta mengecek langsung kondisi ruang tahanan, administrasi, data barang bukti dan data barang temuan baik R2 maupun R4, ruang tunggu dan besuk hingga perlengkapan pendukung lainnya.

    Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan supervisi terkait dengan manajemen dan operasional tahanan dan barang bukti yang telah di laksanakan oleh Polres Luwu Utara dan jajaran Polda Sulsel serta melihat serta  mengecek secara langsung jumlah tahanan maupun kondisi kesehatan tahanan."Ungkapnya.
    Ditempat yang sama Kasat Tahti IPDA Saripuddin menjelaskan bahwa kami danmpaea personil tahti juga memastikan bahwa para tahanan di perlakukan secara humanis dengan berpatokan pada HAM dan SOP yang ada, terang kasat tahti saat ditemui wargata.com, Kamis, (4/5/2023) Diruang kerjanya.

    Sementara itu tim supervisi wadir Tahti Polda Sulsel setelah melakukan pemeriksaan dan pengecekan fisik baik administrasi, pelayanan maupun ruang tahanan. Ia menilai cukup baik, bersih dan terawat. Demikian juga pengawasan dan penjagaan tahanan sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan yang kemudian di lanjutkan pemeriksaan di ruang Tahanan Mapolres Luwu Utara.

    Wadir Tahti AKBP Mustafa Sani, selaku Ketua Tim menambahkan, ” Bahwa personil yang melaksanakan piket jaga agar tetap waspada dan selalu melakukan kontrol tahanan setiap melakukan penjagaan agar tidak terjadi hal hal yang tak di inginkan, serta.kejadian menonjol tahanan melarikan diri atau bunuh diri. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +