-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Sinergitas, Polres Enrekang Bersama Komandan Kodim Sholat Dhuhur Berjama'ah

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 15:10 WIB Last Updated 2023-05-04T12:20:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., dan Dandim 1419 Enrekang Ltkol Inf Arie Sutanto melaksanakan Sholat Duhur berjama'ah dengan diikuti Personel Polres Enrekang dan personel Kodim 1419 Enrekang serta masyarakat setempat di Masjid Agung Ramadhan Kodim 1419 Enrekang.

    Nampak Kapolres Enrekang bersama Komandan Kodim 1419 Enrekang dalam pelaksanaan Sholat Dhuhur secara berjama'ah, dengan kedekatan dan kekompakan keduanya dimana ia selalu bersinergi terlebih pada pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang, Kamis, (04/05/23).

    Dalam kegiatan Sholat Dhuhur berjama'ah dan Silaturahmi tersebut dilaksanakan sebagai momentum memelihara persatuan dan sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Enrekang.
    AKBP Dedi Surya Dharma menuturkan, bahwa Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang terus melakukan kegiatan yang melibatkan dua kesatuan ini dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkait Kamtibmas, Serta intens melakukan kegiatan kerohanian baik itu dilakukan di Makodim 1419 Enrekang maupun di Polres Enrekang.

    "Kita adalah Dua aparat kesatuan yang harus berada di garda terdepan jika ada bahaya atau isu isu negatif yang akan memecah persatuan maupun kesatuan kita berdua di wilayah Kabupaten Enrekang", Ujar Kapolres Enrekang.

    Sementara itu, Komandan Kodim 1419 Enrekang, Letkol Inf Arie Sutanto, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari wujud silaturahmi yang akan terus tercipta antara TNI dan POLRI khusunya wilayah Kabupaten Enrekang, dalam menjaga kerja sama untuk keamanan dan pelayanan kepada masyarakat Massenrempulu, Pungkasnya.

    (AM/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +