-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Bersama Dandim Tinjau Langsung Jalur Longsor

    Alam - Admin 2
    09/05/23, 18:30 WIB Last Updated 2023-05-09T11:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Curah hujan beberapa hari terakhir ini mengakibatkan jalan poros penghubung Enrekang-Toraja mengalami pergeseran / longsor yang megakibatkan antrian panjang dari Dua arah.

    Dengan demikian, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., bersama Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto terjun langsung memantau dan meninjau lokasi jalan longsor di Kulinjang, Kelurahan Tuara (Poros Enrekang-Toraja).

    Kapolres bersama Dandim yang tiba di lokasi didampingi oleh Kepala BPBD Kabupaten Enrekang, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara dengan melakukan gatur lantas (penjagaan dan pengaturan lalu lintas).

    Petugas tersebut juga di bantu oleh Warga pemberlakukan buka-tutup guna memperlancar arus Lalu Lintas dan jalannya proses perbaikan Jalan yang longsor

    Pada kesempatan itu, AKBP Dedi Surya Dharma menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintasi jalur dan menunda pemberangkatan sampai adanya perbaikan jalan.

    "Masyarakat yang hendak melintas ke arah Toraja ataupun sebaliknya agar menunda perjalanan untuk menghindari penumpukan sampai adanya perbaikan dari pihak terkait", Imbuhnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +