-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    "NO BLIND SPOT" Polsek Masamba Polres Luwu Utara, Tingkatkan Keamanan dan Pengawasan

    Admin 10 - Awhy
    17/05/23, 13:46 WIB Last Updated 2023-05-17T09:20:06Z
    Wargata.com, Luwu Utara  - Sebelum melaksanakan Sispam Mako, Polsek Masamba Polres Luwu Utara terlebih dahulu melakukan antisipasi dengan sistem pengamanan langsung memasang kamera pengawas sebanyak empat (4) kamera CCTV. 17 Mei 2023.

    Menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Masamba AKP Junaidi bertindak cepat melakukan pemasangan CCTV di empat titik yang dianggap rawan khususnya di polsek Masamba. Pemasangan CCTV Dipolsek Masamba Pada Tanggal 15 Mei 2023. Kemarin."Kata AKP Junaidi kepada Wargata.com

    Pemasangan CCTV merupakan salah satu terobosan dari Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K Sejak pertama kali dirinya menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara,  sekeliling Mako Polres Luwu Utara dan ruangan-ruangan langsung dipasangi CCTV yang  tujuanya untuk mempermudah mengetahui segala yang terjadi disekitaran kantor, baik tamu yang datang maupun yang keluar. oleh karena itu Polsek jajaran juga perlu memasang CCTV.

    "Pemasangan CCTV ini bisa terlihat secara online menggunakan HP berbasis android, dan petugas piket bisa secara langsung memantau CCTV tersebut sehingga pengawasan bisa dilakukan dimanapun selama 1x24 Jam"

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.S IK Mengapresiasi dua polsek jajaran yang telah melakukan pemasangan CCTV. Dengan Tagline, "NOBLINDSPOT" di Polres Luwu Utara dan polsek jajaran, agar mudah melakukan control utamanya Sispam mako. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +