-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Polres Luwu Utara Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H

    Admin 10 - Awhy
    01/05/23, 17:01 WIB Last Updated 2023-05-01T13:09:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI Polri dan meningkatkan Sinergitas TNI Polri khususnya di Kabupaten Luwu Utara, Polres Luwu Utara menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah bersama TNI Kodim 1403  Palopo Jajaran Luwu Utara  bertempat di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Senin (01/5/2023).

    Kapolresta Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K., mengucapkan  selamat hari raya Idul Fitri kepada semuanya merayakan 1444 H Minal Aidin walfaidin, Mohon Maaf lahir dan batin.

    "Alhamdulillah sampai saat ini situasi di wilayah Polres Luwu Utara masih dalam keadaan aman dan kondusif, berkat kerjasama kita bersama TNI dan Polri", Ucap Kapolres Luwu Utara

    "Apabila kita semua memiliki visi dan misi yang sama yang sudah ada sudah baik kita tingkatkan kita teruskan pasti ada namanya teori kerjasama apa tujuan kerjasama ada tiga elemen yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi maka bisa terjalin dengan baik dan kunci didalam membangun soliditas diantara kita bersama, mari kita solid dan komunikasi dengan baik dalam bentuk apapun", Imbuhnya

    Sementara Pabung TNI Mayor Arm Syarifiddin yang memimpin personilnya hadir dalam giat tersebut mengatakan Ucapan Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin, terima kasih atas waktunya dan terkait dengan acara ini dan pastinya program-program sinergitas TNI Polri itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan kita semua baik TNI maupun Polri.
    Diharapkan sinergitas dilapangan tetap dijaga dan kegiatan ini kedepan berjalan terus. Sinergitas ini tidak hanya saat kumpul saja, akan tetapi di lapangan diharapkan juga terjaga dan terjalin dengan baik.

    Setiap permasalahan di lapangan bisa diselesaikan dengan baik, jadi rekan-rekan diharapkan saling mengisi, koordinasi sehingga segala permasalahan di lapangan dapat terselesaikan.

    Kegiatan ini digelar agar anggota dapat saling mengenal, dan diharapkan kedepan setiap ada permasalahan tetap selalu menjaga kekompakan, pungkasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +