-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Ops Gaktibplin, Kapolres Soppeng Tegaskan Hal ini Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    08/05/23, 21:20 WIB Last Updated 2023-05-08T14:24:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, pimpin langsung Operasi penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) Personel Polres Soppeng, Senin, (08,5/2023).

    Ops Gaktibplin yang dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan data diri personel Polres Soppeng.

    Pada pelaksanaan tersebut, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, Didampingi Wakopolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., dan Kasi Propam, AKP Arifuddin, S.Sos., serta personel, yang mana Kapolres Soppeng mengecek satu persatu personel mulai dari penampilan seperti rambut, kumis, atribut baju dinas bahkan data diri seperti SIM, STNK, KTA maupun surat kelengkapan lainnya.

    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa Ops Gaktibplin ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan personel Polres Soppeng, yang mana Anggota Polri itu merupakan pelayan masyarakat, 

    Dengan demikian, "kita lakukan pemeriksaan dalam menunjang tugas sehingga personel jika disiplin dalam berbagai hal maka akan menjadi contoh atau teladan kepada masyarakat", Kata Kapolres Soppeng.
    Dikatakan pula, bahwa pada pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya pelanggaran dari personel, baik dari atribut baju dinas serta surat kelengkapan lainnya, namun beberapa personel mendapat tindakan dari Kapolres Soppeng terkait masalah kerapian rambut.

    Selain itu, ia juga menegaskan kepada personel untuk tidak melakukan hal yang dapat menurunkan Citra Polri di masyarakat, serta memperhatikan kedisiplinan sehingga dari kedisiplinan tersebut akan memberikan hal-hal positif bagi anggota Polri selaku pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat, Tegasnya.

    (MW/R/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +