-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Sidrap Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    12/05/23, 23:20 WIB Last Updated 2023-05-12T16:28:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., didampingi oleh Para PJU Polres Sidrap, Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi, SPd, M.Si, Kapolsubsektor Watang Sidenreng IPDA As'ad Usman, S.Sos., melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Nurul Amin, Kelurahan Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Jum'at, (12/5/2023).
     
    Pada kesempatannya, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kesempatan diberikan untuk memberikan sepatah kata di depan para jama'ah sholat Jum'at

    "Saya mengharapkan para Jama'ah sekalian untuk tetap membantu TNI-Polri dan memberikan solusi solusi atas permasalahan permasalah ditengah tengah masyarakat dan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban", Ujar Kapolres.

    "Safari Jumat ini merupakan program Saya selama menjadi Kapolres yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sidrap dan jajaran  untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap meningkatkan keimanan", imbuhnya.

    "Alhamdulillah, kita telah selesai melaksanakan operasi kemanusiaan yang berjalan dengan aman, dan tentunya atas kerjasama kita semua", Pungkasnya.

    "Kedepannya, kita akan berhadapan dengan tahapan pemilu dan inilah menjadi tantangan kita kedepan, Mari bersama-sama mengawal Pemilu dengan damai sehingga kamtibmas di Kabupaten Sidrap tetap aman dan Kondusif mulai dari tahapan pemilu maupun setelah pemilu", Terang Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +