-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Serap Aspirasi Warga, Kapolres Sidrap Kembali Gelar Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    26/05/23, 22:26 WIB Last Updated 2023-05-26T15:39:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat, Kali ini dilakukan bersama Kodim 1420/Sidrap melalui Koramil Panca Lautang di gedung Masyarakat Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Jum'at pagi (26/05/2023).

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K pada kesempatannya, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan Sehingga kegiatan Jum'at Curhat ini dapat terlaksana disini bersama warga Bilokka.

    Kapolres Sidrap juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memberi support secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian Sehingga Polri secara umum dan Polres Sidrap Secara Khusus dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

    Selain itu, Kapolres menjelaskan bahwa Jum'at curhat ini bertujuan untuk mendengarkan masalah-masalah yang ada di sekitar kita", dengan harapan kehadiran Polri secara langsung dapat menyerap aspirasi tersebut secara langsung dan memberikan solusi pula secara langsung.

    "Melalui Jum'at curhat ini kami dari polri turun secara langsung untuk mengecek kondisi Kamtibmas, jadi ketika ada masalah maka melalui kegiatan ini kita akan memberikan solusi-solusi terbaik", Ujar Kapolres Sidrap

    Tak hanya itu, AKBP Erwin Syah mengingatkan Warga, bahwa stabilitas kemanan merupakan kunci dalam pelaksanaan seluruh aspek kehidupan ini. Maka dari itu diperlukan sinergitas, Kolaborasi dengan Polri - TNI serta Pemerintah Daerah agar kita dapat menjaga kondusifitas tetap aman dan kondusif.

    "Polri memiliki tugas sesuai dengan amanat Undang-undang untuk menjaga Pemeliharaan Kamtibmas, namun tugas-tugas kepolisian tidaklah efektif ketika tanpa dukungan dan support dari Masyarakat", Jelas Kapolres. 

    Untuk diketahui, Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sidrap, Danramil Panca Lautang, Kapolsek Panca Lautang beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +