-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polres Wajo Sampaikan Pesan Kamtibmas di Kecamatan Bola

    Alam - Admin 2
    26/05/23, 22:06 WIB Last Updated 2023-05-26T15:07:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., melalui Wakapolres, KOMPOL H. Muhtar, S.E., pimpin Jum'at Curhat bersama dengan elemen Masyarakat di Kantor Kecamatan Bola, Kelurahan Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Jum'at, (26/5/2023). 

    Jum'at Curhat ini, Waka Polres didampingi oleh Kabag Ren, AKP Raden Sumartono, S.H., Kapolsek Bola IPTU Alfian S.H., M.Hum, Kasat Binmas, AKP Aidinal Alam, S.E., Serta Kasi Humas, AKP Sudarman, S.E., M.H., KBO Sat Lantas, IPDA Rahmat Akbar, S.Sos., M.Si., Kanit Tahbang IPDA Fadly S.H., Camat Bola Andi Sarwana Hamid, S.E., M.Si.

    Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Wajo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini, baik itu dari kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku-pelaku kejahatan, pelanggaran dan laka lantas hingga ancaman bencana alam yang saat ini meningkat dengan pesat.

    "Mari kita tetap waspada dari segala ancaman yang mungkin akan terjadi, mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing dengan menjunjung tinggi 3S (Sipakatau-Sipakainge-Sipakalebbi)", Ujarnya.

    Terkait Kegiatan Jum'at Curhat ini, "kami dari Polres Wajo akan melakukan himbauan dan patroli-patroli keamanan setiap saat setiap waktu untuk mencegah hal-hal yang tidak diiginkan", 

    "Karena belajar dari kejadian-kejadian sebelumnya, banyak yang terjadi laka lantas yang mana para korban kebanyakan di bawah umur dan pencurian yang marak terjadi hingga terjadinya kebakaran", Ujarnya. 

    Kegiatan Jum'at curhat ini bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. 

    "Kehadiran kami disini untuk mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang tidak kami inginkan tentunya terkait gangguan kamtibmas. Kami akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan nomor hp aduan Kapolres Wajo dan Waka Polres Wajo agar tidak ada jarak antara masyarakat dan kami akan mengoptimalkan kembali dengan membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam", tutur Waka Polres 

    Terpisah, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., berpesan kepada masyarakat yang disampaikan Waka Polres, bahwa tetap pertahankan kultur budaya Kabupaten Wajo yang sudah berjalan dengan tidak bertentangan jalur hukum, Pungkasnya.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +