-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri, Polres Enrekang Bersama Kodim 1419 Gelar Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 17:49 WIB Last Updated 2023-05-05T10:51:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Polres Enrekang bersama Kodim 1419/ Enrekang melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat mendengar langsung keluhan dari mahasiswa dan warga masyarakat, Bertempat di Cafe Ideologi Enrekang, Jum'at, (5/5/2023).

    Kegiatan Jum'at Curhat yang digelar ini dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., bersama dengan Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto.

    Jum'at tersebut juga dihadiri Para PJU Polres Enrekang, Tokoh Pemuda Enrekang, Ketua PMII Enrekang, Penasehat IMM Enrekang, Serta Mahasiswa Unimen Enrekang, yang mana Jum'at Curhat dilakukan bertujuan untuk menerima masukan dan saran agar tetap terjaga Harkamtibmas di Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa peran aktif Polri kepada masyarakat tak cukup hanya melaksanakan kegiatan preventif dengan penindakan hukum saja namun juga dituntut aktif berperan menggali informasi setiap keluhan warga.

    "Jumat curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka mendengarkan langsung keluhan warga", Ujar Kapolres Enrekang

    Sementara itu, Dandim 1419 Enrekang mengapresiasi Polres Enrekang atas terselenggaranya kegiatan Jum'at Curhat yang melibatkan Kodim 1419 Enrekang, Tentunya dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan mencari solusi dalam setiap permasalahan atau keluhan yang ada, Ungkapnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +