-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Soppeng Bersama Dandim Gelar Safari Subuh

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 12:24 WIB Last Updated 2023-05-04T05:34:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST, M.Tr (Han) melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah bersama masyarakat di Masjid Babussalam Laburawung, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis, (4/5/2023) 

    Kegiatan yang dikemas melalui Program unggulan Safari Subuh Kapolres Soppeng dengan mengangkat tema "Sinergitas serta Solidaritas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas dan Kedaulatan NKRI dengan pembawa Taudziah Ustadz Musmuliadi S.Ag.,M.A.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam sambutannya, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus Masjid atas terselenggaranya mendukung kegiatan Safari Subuh.

    Selain itu Kata Kapolres Soppeng, bahwa Safari Subuh yang dilaksanakan ini merupakan Kedua kalinya pasca Idul Fitri 1444 H yang bertujuan tentunya untuk menyerap Aspirasi masyarakat, sekaligus meningkatkan sinergitas bersama Dandim 1423 Soppeng untuk melaksanakan program ini

    "Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kita, sehingga dapat mencegah perbuatan yang keji dan munkar serta memberikan Nilai Positif di masyarakat khususnya Sinergi TNI-Polri dalam kegiatan Ibadah bersama Masyarakat", Kata Kapolres Soppeng. 

    "TNI-Polri yang Solid akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", Imbuh Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Sementara Dandim 1423 Soppeng, Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST, M.Tr (Han) berharap kegiatan Safari Subuh bersama Kapolres Soppeng ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta kebersamaan silaturahmi TNI - Polri bersama Masyarakat sehingga terjalin hubungan baik dalam pelaksanaan tugas sehari - hari.

    "Dengan Safari Subuh tersebut diharapkan dapat memberikan keberkahan kepada kita semua dan berlanjut ditempat atau Masjid yang lain", Tandasnya. 

    Usai memberikan sambutan, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng melaksanakan tanya jawab terkait permasalahan Kamtibmas kepada para Jama'ah Masjid Babussalam Laburawung.

    Pada kesempatan yang sama, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng juga menyerahkan tali asih berupa Al - Quran yang diserahkan langsung secara simbolis kepada pengurus Masjid Babussalam.

    Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, PJU Polres dan Kodim 1423 Soppeng, Personel TNI - Polri, serta para jamaah Masjid Babussalam Laburawung.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +