-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Zoom Meeting, Kapolres Luwu Utara Ikuti Sosialisasi Pelaksanaan SPI TA 2023

    Admin 10 - Awhy
    04/05/23, 12:50 WIB Last Updated 2023-05-04T07:35:02Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara mengikuti secara virtual zoom meeting dalam Kegiatan Sosialisasi pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) oleh Irwasum Mabes Polri Tahun Anggaran. 2023. Kamis, (4/5/2023).

    Bertepat Di Ruang Vidio Conference Sarja Arya Racana (SAR) Polres Luwu Utara Utara. Kegiatan ini diikuti oleh Kaporles Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., Waka Polres Kompol M. Rifai dan sejumlah pejabat utama serta personil polsek jajaran polres Luwu Utara yang dilaksanakan secara Virtual Zoom.

    Kegiatan dibuka langsung oleh Komjen Pol. Drs Ahmad Dofiri M si. menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan sosialisasi survei Penilaian Integritas (SPI) tersebut dilakukan guna terlaksananya Pelaksanaan SPI Tahun Anggaran 2023.
    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun Kementerian yang dapat memetakan risiko korupsi dan upaya pencegahan korupsi serta penguatan sistem integritas dan survei ini dilakukan secara elektronik terhadap responden dijajaran kepolisian Negara Republik Indonesia serta pengguna layanan (eksternal), dan pakar/pemangku kepentingan (eksper/stakeholders)."terang Ahmad Dofiri.

    Beliau menambahkan “Dimohon agar data eksternal tahun ini dpt disampaikan dengan baik dan memenuhi persyaratan sehingga hasil SPI ini lebih akurat dan kami harap di tahun 2023 tidak ada lagi ditemukan anomali data dari K/L dan Pemerintah Daerah. Pelaksanaan SPI ditahun 2023 harus lebih baik. Kami meminta dukungan dari seluruh polres dan polsek jajaran."terangnya.

    Dengan harapan turut mensosialisasikan kembali apa itu SPI sehingga semua memahami maksud pelaksanaan SPI. SPI tahun 2023 menjadi kewajiban kita bersama untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,”harapnya.

    Pelaksanaan SPI tahun 2023 akan melibatkan tiga jenis responden yaitu Responden Internal yakni ASN atau Non-ASN dengan kriteria tertentu, Responden Eksternal yakni masyarakat umum pengguna layanan dan vendor pengadaan serta Responden Eksper yakni kalangan ahli ataupun stakeholder yang berhubungan dengan instansi dalam satu tahun terakhir."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +