-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Hanya Melayat, Personel Polsek Alla Pengawalan Jenazah di Kelurahan Buntu Sugi

    Alam - Admin 2
    03/05/23, 23:03 WIB Last Updated 2023-05-03T16:04:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Tidak hanya melayat, Personel Polsek Alla yang di pimpin oleh Kanit Sabhara, AIPTU Sahabuddin pengawalan Jenazah salah seorang warga Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Rabu, (03/05/2023).

    Tiba di rumah duka Personel, Polsek Alla  menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya serta kehadiran anggota diharapkan dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

    Dalam kesempatan itu, personel juga melakukan pengaturan lalu lintas dan pengawalan jenazah dengan route dari rumah duka di lingkungan Sudu, Kelurahan Buntu Sugi menuju TPU Kecok Kelurahan Kambiolangi, Ujar AIPTU Sahabuddin. 

    Terpisah, Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menyampaikan, bahwa setelah Melayat ke rumah Duka, lalu kemudian memberikan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman, juga merupakan pelayanan Prima Kepolisian terhadap masyarakat.

    Selain itu, hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna mendekatkan diri dengan warga untuk menciptakan kemitraan yang lebih baik.

    "Ini salah satu wujud pelayan prima kepolisian kami lakukan agar terciptanya kemitraan antara Polri dan masyarakat serta merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat", Tandas Kapolsek Alla.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +