-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Aksi Balapan Liar, Polsek Cendana Rutin Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    03/05/23, 22:42 WIB Last Updated 2023-05-03T15:50:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan Rasa Aman terhadap masyarakat, Personel Polsek Cendana, Polres Enrekang, melaksanakan Patroli Malam, Selasa, (02/05/2023)

    Kegiatan patroli malam tersebut di pimpin Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar S.Sos., bersama dengan Kanit Binmas, AIPDA Muh. Sakir dan Anggota jaga dengan diawali Apel kesiapan memberikan APP dan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli serta mengecek kondisi kendaraan Patroli serta cara bertindak di lapangan saat kegiatan Patroli malam hari dilakukan

    Adapun sasaran patroli malam dilakukan yang dianggap berpotensi sering melakukan aksi balapan liar dan sering terjadi gangguan Kamtibmas lainnya dimulai pada Pukul 22 .00 WITA sampai pukul 02.00 WITA. Ungkap Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar S.Sos.

    Dikatakannya, bahwa Patroli Malam tersebut, ditemukan sekelompok warga yang sementara ngumpul dipinggir jalan, lalu personel langsung mendatangi dengan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama memelihara keamanan atau Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

    "Patroli ini dilakukan personel Polsek Cendana dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat setiap waktu dan kesempatan serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan", Tandas Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar S.Sos.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +