-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Keamanan, Kapolsek Alla Lakukan Koordinasi dengan Kepala Pasar

    Alam - Admin 2
    18/05/23, 19:33 WIB Last Updated 2023-05-18T12:35:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban, Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., di dampingi Ps. Kanit Reskrim Polsek Alla, AIPDA Rahmad Saleh, S.H., langsung meninjau kondisi Pasar Pasar Agro Bisnis yang terletak di Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Rabu, (17/05/2023)

    Kedatangan Kapolsek Alla bersama anggota diterima langsung kepala Pasar Agro Bisnis Sudirman Tandeng yang juga dihadiri oleh Camat Alla Dzulkfli DM, S.Sos., beserta Perwakilan dari Koramil Alla

    Dalam pertemuan itu juga dilakukan koordinasi untuk mencegah terjadinnya pencurian di Pasar Agro Bisnis dan untuk mencari solusi terkait keamanan sehingga tidak terjadi pencurian atau hilangnya barang barang milik pedagang di dalam pasar.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., juga menghimbau agar mengevaluasi sistem keamanan yang selama ini masih kurang, seperti memasang kamera pengawas CCTV di sejumlah sudut atau pada titik tertentu yang selama ini masih kurang.

    "Dari koordinasi ini, pihak pasar akan memasang kamera pengawas CCTV disejumlah titik, ini untuk langkah antisipasi sehingga mudah melakukan pengawasan", Ujar Kapolsek.

    Disamping itu, upaya peningkatan pengamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola pasar dan dari kepolisian akan meningkatkan pantauan melalui kegiatan patroli.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +