-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemerintah Desa Anggota Polsek Alla Sambangi Kantor Desa

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 09:07 WIB Last Updated 2023-05-05T02:09:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintahan Desa, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Polres Enrekang rutin menyambangi Kantor Desa untuk silatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

    Begitu juga yang dilakukan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Polres Enrekang, AIPTU Basri menyambangi Kantor Desa Bolang dan ditemui oleh Kepala Desa beserta staf di Kantor Desa Bolang, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis, (04/05/2023).

    "Saya menyambangi Kantor Desa guna berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas", Kata Aiptu Basri.

    Dikatakan pula, bahwa dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, Ucapnya. 

    Terpisah, Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri baik dengan Pihak Desa dan juga semua elemen masyarakat guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaan, Singkatnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +