-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Satlantas Polres Lutra Lakukan Pengaturan Giat Fun Run HUT Luwu Utara ke-24

    Admin 10 - Awhy
    14/05/23, 08:39 WIB Last Updated 2023-05-14T02:35:36Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam rangka HUT Luwu Utara ke-24, Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara memberikan pengamanan, Kamseltibcar Lantas di jalan trans Sulawesi Tugu Masamba Affair melaksanakan pengaturan kegiatan, Minggu,(14/5/2023).

    Hal ini bertujuan agar jalur yang di lewati oleh para peserta tersebut aman dan lancar. Karna rute kegiatan tersebut merupakan arus lalu lintas jalan raya, sehingga perlu adanya kehadiran petugas untuk mengamankan Kegiatan tersebut, Kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara. IPTU  Abang.
    Dari pantauan media Wargata.com di lokasi Start, Antusias masyarakat untuk mengikuti Kegiatan, Run 10K dan Fun Run dalam rangka HUT Luwu Utara  ke 24 ini sangat luar biasa. Hal ini disampaikan pula oleh Kasat Lantas Polres Polres Luwu Utara IPTU Abang.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Lantas IPTU Abang, mengatakan bahwa “pengamanan dan pengaturan Ini memang perlu dilaksanakan dengan bertujuan agar para peserta tetap merasa aman dalam mengikuti kegiatan tersebut, mengetahui rute mana saja yang akan dilalui, dan tetap menjaga kamseltibcarlantas dijalan sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar", tegasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +