-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Juara Pertama Tim Voli Polwan Kalahkan Tim Voli Satlantas Diturnamen Kapolres Cup 2023

    Admin 10 - Awhy
    25/06/23, 22:22 WIB Last Updated 2023-06-25T15:33:46Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 dalam rangka memeriahkan Hari jadi Bhayangkara ke-77, Tahun 2023. Yang dihelat sejak kamis 15 Juni 2023. Resmi berakhir malam ini di Final antara tim voli Satlantas dan Tim voli Polwan, yang menjuarai turnamen Kapolres Cup 2023. Minggu malam 25 Juni 2023.

    Buktinya, tim bola Voli Polwan berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dengan meraih juara pertama di ajang turnamen Bola Volly Internal Kapolres Cup 2023 Dalam rangka Hut. Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Yang berlangsung dilapangan Voli Aspol Polres Luwu Utara.
    Pertandingan awal pada set pertama dan set kedua di borong oleh tim Voli Polwan, pertandingan berlangsung di Set ketiga diraih oleh tim voli putri Satlantas dua set berturut-turut dan  skor menjadi 2-2. Setelah 5 menit Istirahat. (Time out)  tim voli. Satlantas dan Voli Polwan kembali unjuk kebolehan dan strategisnya dilapangan dan berhasil meraih angka tim voli Satlantas 12 dan Voli Polwan 14. Dan berhasil ditutup dengan pukulan Smas oleh kapten voli Polwan bernomor 1, dan mengubah skor 12-15.

    "Tim Voli Polwan meraih kemenagan 15 point dan keluar sebagai juara pertama di Turnamen Kapolres Cup 2023, Pada set terakhir 3-2, Di Hari jadi Bhayangkara ke-77 Tahun 2023"

    Semangat serta keberhasilan sejumlah anggota berpangkat Briptu; Bripda dan Ipda yang tergabung dalam tim bola Voli Polwan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih oleh Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri S IK. karena dinilai sudah membantu mengharumkan nama baik gabungan Polisi Wanita (Polwan) melalui ajang turnamen kapolres Cup 2023 ini.
    Acara tersebut dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri dan Waka polres Kompol M. Rifai dan didampingi para pejabat utama polres serta dimeriahkan oleh ibu-ibu Bhayangkari yang menjadi Sporter tim voli Polres Luwu Utara.

    Ditempat yang sama Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai memberikan apresiasi kepada tim voli Polwan atas prestasinya menjadi juara pertama diturmanen Cup 2023, yang digelar oleh Bapak Kapolres Luwu Utara dalam rangka Hari jadi Bhayangkara ke-77.

    Ini merupakan bentuk kekompakan sehingga bisa meraih prestasi yang Gemilang dan berhasil menjadi juara pertama di turnamen Bola Voli Internal Polri dan selamat atas juara yang diraih tim voli polwan gabungan agar tetap kompak bersama serta menjalankan tugas sebagai anggota Polri."tutup Kompol M. Rifai. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +