-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polres Pinrang Akan Tindaklanjuti Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    02/06/23, 18:48 WIB Last Updated 2023-06-02T11:51:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Binmas, KOMPOL Baharuddin bersama personel Polres Pinrang kembali menggelar Jum’at Curhat bersama tukang ojek motor di Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Jum'at, (2/6/2023).

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kasat Binmas, KOMPOL Baharuddin menuturkan, bahwa Jum’at Curhat dilaksanakan guna mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat atau komunitas ojek, dimana kegiatan Jum'at Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

    Pada kesempatan itu, para tukang ojek menyampaikan kepada Kasat Binmas agar meningkatkan kegiatan Patroli Sambang di wilayah Kelurahan Leleng Bata, Kecamatan Paleteang

    "Mereka meminta personel polri agar sering berpatroli di jam - jam rawan untuk mengantisipasi, Curat, Curas dan Curanmor", Ucapnya.

    Menanggapi hal itu, "kami akan menindak lanjuti curhatan dari Warga untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian di wilayah hukum Polres Pinrang khusunya wilayah Kelurahan Laleng Bata", Kata Kasat Binmas

    Selain itu, juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat / komunitas ojek agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, dan jika Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera jangan Segan-segan untuk Melaporkan ke Polsek polsek terdekat.

    Dikatakannya, bahwa Jum'at Curhat ini merupakan upaya pihak kepolisian guna menampung keluhan masyarakat sekaligus sebagai masukan untuk kinerja dan Tugas-tugas kepolisian untuk lebih baik. Ungkap Kasat Binmas.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +