-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Program EPC, Polres Enrekang Salurkan Bantuan ke Warga yang Terkena Kanker

    Alam - Admin 2
    20/06/23, 08:52 WIB Last Updated 2023-06-20T01:54:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menyalurkan bantuan sosial lewat program Enrekang Police Care (EPC) kepada salah satu warga Kabupaten Enrekang yang terkena Kanker, Senin, (19/06/23).

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Wakapolres Enrekang serta PJU Polres Enrekang.

    Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada Ustadz Fadli Mandeha untuk di salurkan ke Fadil Abdillah 16 Tahun, Penderita Kanker darah asal Baraka, Putra pertama bapak Samsir dan Ibu Nurhidayat ini mesti menjalani kemoterapi.

    Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Baksos.

    Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kabupaten Enrekang, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan"

    Giat ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan”, Ujar Kapolres

    Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H, S.IK., M.M., juga menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan “Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna, Ucap Kapolres.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +