-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Tembak Reaksi Polres Luwu Berhasil Raih Juara 1 dan Juara Umum

    Alam - Admin 2
    17/06/23, 20:02 WIB Last Updated 2023-06-17T13:05:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Tembak Reaksi Satuan Reskrim Polres Luwu menjadi juara 1 dan juara umum dalam kejuaraan menembak reaksi "Duty Challenge" yang digelar di lapangan tembak SPN Batua Makassar, Jum'at, (16/6/2023).

    Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sat Brimob Polda Sulsel menggelar lomba kejuaraan menembak reaksi  "Duty Challenge" Dalam rangka HUT Bayangkara ke-77, yang dilaksanakan selama dua hari mulai hari kamis tanggal 15 Juni sampai hari ini 16 Juni 2023, bertempat di lapangan tembak SPN Batua Makassar.

    Adapun peserta yang ikut, setiap tim terdiri dari 4 orang yaitu Kasat dan 3 Pa/Ba dari Tim Opsnal Sat Reskrim Polres/tabes, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres/tabes, Tim Opsnal Unit Reskrimun Polda, Tim Opsnal Resnarkoba Polda.
    Materi dari kejuaraan lomba tembak reaksi antara lain: Tembak estafet, Panic room dan pengerebekan.

    Dimana Tim Opsnal Sat. Reskrim Polres Luwu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh, S.E., M.H., bersama 3 anggota Sat Reskrim Polres Luwu yaitu, AIPDA Asripandi, BRIPKA Hirzul dan Briptu Willy Robert menjadi juara 1 lomba tembak reaksi dan menjadi Juara Umum setelah mengalahkan Tim Opsnal Sat Narkoba Polrestabes Makassar dan meraih Hadiah  Piala dan Medali Emas serta Hadiah Juara Umum yaitu 1 Unit Sepeda Motor.

    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya mengatakan, bahwa sangat bangga akan prestasi gemilang yang di raih  Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Luwu dalam mengikuti kejuaraan bergengsi dibidang menembak reaksi cepat tersebut, hingga mendapatkan juara 1 dan juara umum tembak reaksi " Duty chalennge".

    Untuk kelas Sat Reskrim yang keluar sebagai Juara 2 adalah Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, dan Juara 3 Sat Reskrim Polrestabes Makassar, sedangkan Untuk   kelas Sat Narkoba yang keluar sebagai Juara 1 adalah Sat Narkoba Polrestabes Makassar, Juara 2, adalah Subdit 2  Direktorat Narkoba Polda Sulsel, Juara 3 adalah Sat Narkoba Polres  Bone, Ujarnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +