-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Human Touch, Kapolres Luwu Anjangsana Terhadap Personel yang Sakit

    Alam - Admin 2
    21/06/23, 17:27 WIB Last Updated 2023-06-21T10:29:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Bhayangkari Cabang Luwu melaksanakan bakti sosial anjangsana ke rumah beberapa personel Polres Luwu yang menderita sakit menahun, Selasa, (20/6/2023). 

    Pada kesempatan Tersebut, Kapolres Luwu memberikan support dan semangat kepada masing-masing personel Polri yang sakit agar lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Tak hanya itu, Kapolres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu juga menyerahkan paket bantuan sembako dan tali asih kepada personel yang dikunjungi. 

    Adapun Anjangsana pertama yaitu, di Kediaman Aiptu Rauf Danduru, personel Polsek Bastem, Polres Luwu di Jalan Ponsimpin, Kecamatan Wara, Kota Palopo yang berdasarkan diagnosa dokter mengidap penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang sudah diderita selama 3 Tahun terakhir 

    Selanjutnya, kunjungan anjangsana Kedua berlanjut di kediaman AIPTU Alberkat personel Polsek Walenrang, Polres Luwu yang beralamat di Dusun Fajar Desa Tanete, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, yang mana bersangkutan mengidap penyakit strok selama 2 Tahun. 

    Terakhir, rombongan Kapolres Luwu berkunjung Kediaman BRIPKA Ridwan Baranti personel Polsek Walenrang di Dusun Sangtandun, Kecamatan Walenrang yang sudah menderita penyakit strok selama 5 Tahun, BRIPKA Ridwan sebelumnya bertugas di Polres Lutim dan pindah tugas ke Polres Luwu lalu ditempatkan di Polsek Walenrang agar dekat dengan rumah dan keluarganya.

    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa pada dasarnya tidak ada seorang pun yang menginginkan sakit, Tapi ketika kita sendiri mengalami sakit itu, maka kehadiran orang-orang terdekat yang kita sayangi adalah sebuah hal yang berarti dan sangat kita butuhkan", 

    "Kedatangan saya bersama beberapa pejabat utama Polres Luwu dan Bhayangkari sebagai wujud human touch untuk memberikan semangat dan motivasi bagi personel yang tidak bisa melaksanakan tugas karena sakit, Mereka tetap menjadi bagian keluarga besar Polres Luwu", Ungkap AKBP Arisandi. 

    Turut mendampingi dalam pelaksanaan bakti sosial anjangsana yaitu Wakapolres Luwu Kompol LA. Makkanenneng, S.E., Kabag SDM Kompol Samurai Anata, Kabag Log AKP Samuji, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos. Kasat Intelkam Iptu Erwin Amran, S.Sos., M.H., Kasat Tahti IPTU Ibrahim, Kanit Regident Iptu Malkadri Ibrahim serta personil Polwan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +