-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Secara Resmi Melepas Peserta yang Akan Ikuti Bhayangkara Off Road

    Alam - Admin 2
    21/06/23, 18:15 WIB Last Updated 2023-06-21T11:15:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., didampingi oleh Wakapolres, KOMPOL M. Akib secara Resmi melepas Peserta Off Road Sidrap mengikuti Bhayangkara Off Road yang akan dilaksanakan di Mapolda Sulawesi Selatan.

    Kegiatan pelepasan Peserta Off Road Polres Sidrap dilaksanakan di Halaman Mapolres Sidrap, tepatnya Jalan Bau Massepe, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu,(21/6/2023) sekira pukul 09.00 WITA.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., menyampaikan, bahwa Kegiatan Off Road yang akan diikuti ini dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

    "Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara Polri dan Pecinta Off Road yang ada di Sulawesi maupun dari luar Sulawesi", Ujar Kapolres Sidrap.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Off Road Polres Sidrap yang akan mengikuti kegiatan yang di selenggarakan Polda Sulsel.

    "Tetap solid dan jaga nama baik Polres Sidrap, Mari menjadi pelopor keselamatan di jalan saat mengikuti kegiatan nantinya baik overland maupun extreem", Ujar Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +