-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Persiapan Pengamanan, Kapolres Soppeng: Kami Siap Kawal Porseni PGRI ke V

    Alam - Admin 2
    23/07/23, 12:02 WIB Last Updated 2023-07-23T05:08:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Apel persiapan pengamanan Porseni PGRI Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng, Sabtu, (22/7/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., diwakili Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., pimpin Apel persiapan di Mapolres Soppeng yang didampingi oleh Kabag Ops, KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H.

    "Apel kesiapan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Porseni PGRI ke V tingkat Sulawesi Selatan, yang mana untuk Tahun 2023, Kabupaten Soppeng menjadi tuan rumah dengan melibatkan ratusan personel Polres dan Polsek nantinya akan dikerahkan dalam pengamanan ini", Kata KOMPOL H. Muhiddin Yunus

    Terpisah, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., mengatakan, guna memastikan Event tersebut berjalan aman dan tertib, pihaknya akan mengerahkan ratusan personel pengamanan.

    "Kami siap mengawal Porseni PGRI dengan melibatkan ratusan personel pengamanan", Ucap Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Disamping itu, Polres Soppeng juga nantinya akan melaksanakan Patroli Mobile dan Patroli bersinggungan di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng.

    Pada kesempatan ini, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Soppeng untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas selama acara berlangsung serta ikut mensukseskan Event tahunan PGRI tersebut, Ujar Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Diketahui, Event tahunan PGRI yang akan dilaksanakan selama 4 hari dan akan dihadiri ribuan kontingen Guru se Sulawesi Selatan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +