-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukungan Pelaksanaan "Ops Patuh Pallawa 2023" Satlantas Polres Luwu Utara Bagi Brosur

    Admin 10 - Awhy
    10/07/23, 18:57 WIB Last Updated 2023-07-10T13:33:58Z
    Wargata.com, Luwu Utara  - Hari pertama Operasi Patuh Pallawa 2023. Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara dipimpin oleh Kanit Regident IPTU Haryadi didampingi personil Satlantas bermula dari membagikan brosur edukasi tertib berlalu Lintas kepada pengguna jalan poros Trans Sulawesi di pos 2 kelurahan bone Depan Tugu Masamba Affair san Pasar Sentral Masamba, Senin, 10 Juli 2023.

    “Hari pertama kita memberikan himbauan preventif dan bagi brosur Setelah kita beri Himbauan bahwa operasi patuh pallawa 2023 akan dilaksanakan pada hari ini 10 Juli sampai 23 Juli 2023 Selanjutnya baru dilakukan teguran kepada pengendara yang melanggar tertib lalu lintas”, Kata IPTU Haryadi.
    Lanjut Kasat, adapun sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi yang digelar selama 14 hari ini, diantaranya pengemudi atau pengendara menggunakan ponsel saat berkendara, Pengemudi atau pengendara yang masih dibawah umur, Pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, Pengemudi ranmor yang tidak menggunakan sabuk pengaman dan pengendara yang tidak menggunakan helm standar (SNI).

    Pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau mengkonsumsi minuman beralkohol, Pengemudi atau pengendara yang melawan arus, Pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan." terang IPTU Haryadi Kanit Regident Polres Luwu Utara.

    “Diminta kepada seluruh masyarakat khusus warga Kabupaten Luwu Utara dapat mendukung pelaksanaan "Ops Patuh Pallawa 2023" dengan meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan terjadinya fatalitas kecelakaan lalu lintas"

    Diharapkan pengguna kendaraan untuk selalu mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan. Hal ini demi terciptanya Kamseltibcarlantas”, jelasnya. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +