-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kesiapan Pemilu, Kapolda Sulbar Cek Langsung Kelayakan Randis

    Alam - Admin 2
    20/07/23, 23:06 WIB Last Updated 2023-07-20T16:08:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Bersamaan dengan kegiatan audit kinerja dari Itwasum Mabes Polri, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar didampingi para pejabat utamanya juga turun langsung mengecek langsung kelayakan randis yang ada di masing-masing satker

    Upaya tersebut dilakukan salah satunya dalam rangka memastikan kesiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

    Selain pemeriksaan randis, juga dilakukan pengecekan Senjata api (Senpi) serta perlengkapan Dalmas, Kamis (20/7/23).

    Terlihat Kapolda bersama tim audit kinerja itwasum Polri di dampingi para pejabat utamanya mengecek satu persatu kendaraan baik roda dua dan empat maupun Senpi serta perlengkapan dalmas yang berlangsung di lapangan Tribrata Mapolda Sulbar.
    Bersamaan itu, Kapolda berharap agar seluruh inventaris yang diamanahkan kepada kita baik Randis ataupun Senpi dan perlengkapan dalmas untuk mendukung pelaksanaan tugas agar dirawat dengan baik sehingga bisa menambah masa usia pakai, bagi personil yang menggunakan Ranmor dinas bila mengalami kerusakan agar di ajukan permohonan perbaikan untuk mendapat perawatan dari dinas, Ujarnya.

    Adapun sasaran pemeriksaan yaitu, kelengkapan administrasi Senpi dinas, pemeriksaan kondisi kebersihan fisik senpi serta pemeriksaan administrasi ranmor dinas baik R2, R4 dan R6 serta pemeriksaan kelengkapan fisik Ranmor Dinas.

    (ME/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +