-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Miris, Banyaknya Kursi Kosong Diacara Kirab Pemilu Serentak 2024 di Luwu Utara, Ini Tanggapan Ketua KPU

    Admin 10 - Awhy
    27/07/23, 15:34 WIB Last Updated 2023-07-27T11:34:10Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara Hayu Vandy mengatakan bahwa banyaknya kursi kosong saat acara kirap KPU, yang tersebar di media itu foto belum mulai pelaksanaan.

    Hal itu dikatakan Hayu Vandy, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kamis (27/07/2023).

    "Yang tersebar di media itu foto belum mulai pelaksanaan, silahkan teman-teman cek snacknya saja masih utuh," tulis Hayu Vandy, melalui pesan singkat WhatsApp.
    Ditanya terkait Vidio yang beredar terkait banyaknya kursi yang kosong pada saat acara sudah dimulai, ia menjawab dan mengatakan Owh pas yang duduk situ pergi foto booth di sebelah.

    "Begitu adanya pak.. inshaAllah nanti kami share juga di media kami, terima kasih atensi ta kami juga akan melakukan rapat evaluasi pasca selesai per tgl 3 oktober," ucapnya.

    Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara ditetapkan sebagai salah satu Kabupaten di Luwu Raya yang pertama serah terima kirab Pemilu serentak 2024, yang dilaksanakan di Taman Siswa (Tamsis) Masamba.

    Diberitakan sebelumnya juga bahwa Banyak Kursi Kosong, Kirab KPU di Luwu Utara Terkesan Tidak Serius dan Formalitas Saja

    Kadri salah satu pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan bahwa semestinya kirab ini disambut dengan meriah pasalnya ini adalah agenda sosialisasi tapi sayangnya terkesan formalitas saja.

    "Namanya kirab, itu dalam pikiran kita pasti ramai mendatangkan seluruh pihak apalagi Kabupaten Luwu Utara ini adalah yang pertama menyambut," ujarnya.

    "Kita bisa lihat bersama banyak kursi yang kosong dan yang hadir hanya sebagian PPK dan PPS, padahal bisa mengajak seluruh Penyelenggara adhoc," tambahnya.

    "Jadi wajar kami heran, ada apa kirab ini yang tuan rumahnya Luwu Utara, justru terkesan tidak serius, padahal kalau kita cermati penting mengajak seluruh komponen masyarakat, bagaimana mau sukses kalau tidak melibatkan semua," tutupnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +