-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penting! Mobil Tanpa Terkunci Terparkir 1 Minggu di Halaman Masjid, Kini Dibawa ke Mapolres Sidrap

    Alam - Admin 2
    17/07/23, 09:15 WIB Last Updated 2023-07-17T02:24:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap menerima laporan pengaduan dari masyarakat bernama Andi Arman bahwa ada 1 (Satu) Unit mobil merk Wuling Confero S dengan nomor Polisi DD 1518 Q warna abu abu metalik sudah 1 minggu terparkir di Masjid, Minggu, (16/7/2023) sekitar pukul 20:20 WITA.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., menyampaikan, bahwa masyarakat melakukan pelaporan ke Nomor Pelayanan Dumas Polres Sidrap bahwa sudah 1 Minggu lebih Mobil tersebut terparkir dihalaman Masjid Bani Utsmani, Jalan Ganggawa, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. 
    "Mobil tersebut dalam keadaan tidak terkunci dan kuncinya ada di dalam mobil dan pada jam 20.30 WITA Personel Piket Intel membawa mobil tersebut ke Mako Polres Sidrap untuk di amankan guna mencegah terjadinya tidak kejahatan", Ujar Kapolres Sidrap.

    Lebih lanjut, Kapolres Sidrap menyebut, hasil identifikasi berdasarkan No. Pol DD 1518 Q bahwa Nama pemilik mobil Merek Wuling warna abu-abu metalik bernama  ST Rahmasyiah, alamat Jalan Sanrangan 4 Makassar.

    "Jadi bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bisa ke kantor Polres Sidrap untuk mengambil kendaraannya dengan membawa surat-surat lengkap seperti BPKB dan STNK", Ujar Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +