-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Quick Wins Presisi Terbaik Tahun 2023, Kapolres Soppeng Beri Penghargaan ke 20 Personel Berprestasi

    Alam - Admin 2
    31/07/23, 11:06 WIB Last Updated 2023-07-31T04:08:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, pimpin Upacara Pemberian Penghargaan ke personel yang berprestasi selaku Operator Quick Wins terbaik Tahun 2022/2023 di halaman Apel Mapolres Soppeng, tepatnya Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin, (31/7/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, saat membacakan sambutannya, bahwa upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, wujud kepedulian tersebut banyak macamnya, salah satunya pemberian reward dan punisment secara seimbang. 

    "terhadap anggota yang berprestasi harus kita berikan reward dan sebaliknya bagi anggota yang melanggar harus kita berikan sanksi hukum atau punisment yang tegas untuk menjaga marwah kepolisian negara republik indonesia", Ujar Kapolres Soppeng. 
     
    ​"Dan ini merupakan suatu kebanggaan kita bersama khususnya Polres Soppeng, keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan polri tidak terlepas dari peran serta kita semua sebagai anggota polri sehingga perlu adanya apresiasi kepada anggota polri yang dianggap berprestasi dalam menjalankan tugas guna menjaring personil yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja polri di lapangan", Kata AKBP Muh. Yusuf
     
    ​Lanjut dikatakan, bahwa Saat ini personel yang mendapatkan pemberian penghargaan Kapolres Soppeng diberikan kepada 20 (Dua Puluh) orang personel polres soppeng yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya selalu Operator Quick Wins Presisi terbaik Tahun 2022/2023 sebagaimana yang telah didengarkan bersama nama-nama dan prestasinya masing-masing yang tercantum dalam surat keputusan Kapolres Soppeng. 
    ​Pada kesempatan yang sama, AKBP Muh. Yusuf juga berharap kepada personel yang menerima penghargaan ini agar dapat dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi personel yang lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kedepan karena adapun tujuan dari pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi atau memacu semangat kerja anggota yang lainnya.

    "Kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kekompakan, semangat dan selalu waspada dalam menjalankan tugas semoga segala yang kita lakukan diharapkan dengan penuh keikhlasan sehingga dapat bernilai ibadah disisi Allah Subhanahu Wata Ala", Tandas AKBP Muh. Yusuf.

    Diketahui, penghargaan Kapolri tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolda Sulsel kepada Kapolres Soppeng saat pelaksanaan Gelar Operasional Triwulan II tahun 2023 bertempat di Mapolda Sulsel pada Selasa 27 Juli lalu.

    Upacara Pemberian Penghargaan tersebut, juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personel dan Asn Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +