-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tinggal Menghitung Hari "Festival Seni Bonsai Se-Luwu Raya Akan Digelar di Masamba

    Admin 10 - Awhy
    22/07/23, 17:48 WIB Last Updated 2023-07-22T11:29:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Jelang peringatan HUT RI ke-78 dan milad PPBI cabang Luwu utara ke. 2 tahun. Komunitas pencinta bonsai akan menggelar festival seni bonsai se Luwu Raya serta akan mengundang komunitas pencinta seni bonsai lainnya yang dianggap dekat komunikasi. Dengan kami kata Paimin ponijan (ketua  PPBI Luwu utara) saat di temui awak media pada Sabtu, (22/7/2023).

    Ia pun menjelaskan persiapan yang telah di lakukan oleh panitia festival yang sudah semakin matang dan ia sangat yakin akan kesuksesan acara tersebut, kami juga sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten karna telah memasukkan acara kami dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI tahun ini. Jelas lelaki yang akrab di sapa Paimin. 

    Terkait sumber anggaran pak kami menggunakan dana kas organisasi kami
    Serta donatur yang tidak mengikat dan beberapa sponsor. Dan dari uang pendaftaran bonsai sebagai peserta. 

    Kalo Terkait pendaftaran kami hanya mengelompokkan 2 ukuran Bonsai yaitu
    Ukuran bonsai 60 cm ke bawah atau Ukuran M kebawah kami kenakan tarif pendaftaran Rp 25.000/ pohon. Dan ukuran 61cm keatas ukuran L, XL, dan jumbo. Samapai 1.5meter itu kami kenakan 50.000/ pohon. Pak. Kata Mursalin mansyur (ketua panitia). 

    Selain itu, ia juga menyediakan hadiah hadiah Dorprase hiburan serta hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor yang kami dapat dari donatur utama kami yang juga masuk sebagai anggota luar biasa di PPBI cabang luwu utara. Jelas lelaki parubaya yang akrab di panggil salim. 

    Kami panitia terus berusaha mempersiapkan diri menjamu tamu serta peserta dari luar kabupaten yang akan datang ke acara festival kami panitia insya Allah mempersiapkan diri untuk menerima 1000 pohon bonsai. Sebagai peserta tahun ini. Pak. Tandas Salim.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +