-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolri Hadiri Bakti Sosial, Biddokkes Polda Jateng Terjukan Personel di Blora

    Alam - Admin 2
    26/07/23, 16:24 WIB Last Updated 2023-07-26T09:28:27Z
    Wargata.com, Jateng - Wakapolri, Komjen Pol. Agus Andrianto melaksanakan kunjungan kerja dan menggelar Bakti Kesehatan dan Sosial (Baksos) di Mapolres Blora, Rabu, (26/7/2023).

    Pantauan media ini dilapangan, Tampak personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng) membantu warga yang melakukan pengobatan kesehatan massal, pemeriksaan stunting dan ibu-ibu hamil, khitan gratis dan pembagian sembako bagi ratusan warga yang hadir dan tidak mampu dari Wakapolri yang merupakan kelahiran Blora, Jateng.

    Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol. DR. dr. Hastry Purwanti Sp. F DFM saat dikonfirmasi mengatakan sebanyak 1.256 orang mengikuti kegiatan pengobatan massal yang diselenggarakan Polda Jateng.
    "Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti baksos dan semoga dengan ini Polri makin dekat dengan masyarakat," terang Kombes Pol Hastry Purwanti saat dikonfirmasi awak media ini", Ucapnya.

    Dikatakan Polwan Ahli Forensik di Asia ini, Polri juga melakukan Khitanan Gratis kepada 122 anak, Pembagian sembako kepada 2.347 masyarakat Blora, Santunan pada korban Tindak Pidana Perdagangan Orang sebanyak 23 orang dan santunan kepada pasien katarak sebanyak 21 pasien

    "Kita Juga melakukan pemeriksaan ibu hamil, stunting, fisioterapis dan vaksinasi booster kedua," terang Polwan berpangkat tiga melati dipundaknya ini.

    Tampak hadir dalam kegiatan baksos ini, Kadiv Propam Polri, Kapolda Jateng, Kapusdokkes Polri, Kapusiknas Bareskrim Polri, Forkompinda Kabupaten Blora dan undangan lainya.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +