-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Hadiri Musrenbang Polda Sulsel di Hotel Claro

    Admin 10 - Awhy
    31/08/23, 17:18 WIB Last Updated 2023-08-31T11:03:06Z
    Wargata.com, Makassar -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K., turut hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Sulsel tahun 2023 di hotel claro, Makassar. Kamis 31 Agustus 2023.

    Musrenbang Polda Sulsel 2023, juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolrestabes, Kapolres jajaran Polda Sulsel, dan para pengembang pengembangan perencanaan jajaran Polda Sulsel.

    Dalam sambutannya, Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto, S.H., S.I.K., Menjelaskan, bahwa musrenbang tanggal 31 Agustus 2023 bertemakan “Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Serta Suksesnya Pengamanan Pemilu Dan Pilkada 2024”.
    Musrembang Polda Sulsel Tahun 2023 merupakan tindak lanjut dari musrembang polri 2023 dengan tujuan mengintegrasikan, menyempurnakan dan menyelaraskan program/kegiatan serta klasifikasi rincian output (KRO) dan rincian output (RO) agar menyelenggarakan tugas polri pada polda sulsel tahun 2024.

    Sesuai dengan perencanaan serta sebagai forum strategis dan sinkronisisi dalam merencanakan arah, target dan sasaran pembangunan polda sulsel, sehingga kegiatan ini juga menjadi wadah dalam membahas kebijakan dan strategi dalam pelaksanaan tupoksi polda sulsel dikaitkan dengan prioritas-prioritas pembangunan nasional dan polri, khususnya di bidang keamanan.

    Di hadapan peserta Musrenbang, Kapolda Sulsel, Irjen Pol  Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. menjelaskan, musrembang Polda Sulsel tahun 2023  sebagai sarana untuk mendapatkan saran dan masukan berkaitan dengan permasalahan dibidang perencanaan dan anggaran di lingkungan polda sulsel.

    Irjen Pol  Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, juga menyampaikan hasil dari musrenbang ini amanah yang harus di jalankan oleh setiap satker. Meningkatkan kegiatan musrenbang nasional dan musrenbang Polri dapat saling memperkuatkan arah dan sasaran pembangunan Polda Sulsel.

    Pada kegiatan musrembang polda sulsel tahun 2023 dilaksanakan juga penyerahan, pemberian penghargaan yaitu:
    1. Pemberian Penghargaan oleh kapolda sulsel terkait pejabat penanggung jawab quick wins presisi terbaik polres/tabes;
    2. Pemberian Penghargaan Oleh Kapolda Sulsel Terkait Operator Satker Perencanaan Terbaik Polres/Tabes;
    3. Pemberian Penghargaan Oleh Kapolda Sulsel Terkait Operator Quick Wins Presisi Terbaik Polres/Tabes.

    Dengan demikian kita pantas bersyukur bahwa pencapaian polda sulsel melebihi dari pencapaian yang ditargetkan pada umumnya, tentunya ini menjadi pekerjaan berat bagi kita semua untuk mempertahankan dan meningkatkan pencapaian tersebut. Dan selain itu juga akan dilaksanakan diskusi yaitu diskusi panel tentang peran KPU, BAWASLU, BAPPELITBANGDA dan DJPB dalam rangka mendukung polda sulsel menyukseskan pemilu dan pilkada Tahun 2024. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +