-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lutrac Masamba Gelar Baksos Dengan Penanam Pohon Kelapa dan Berbagi Sembako

    Admin 10 - Awhy
    18/08/23, 14:49 WIB Last Updated 2023-08-18T09:09:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Trail Adventure yang digagas oleh Komunitas Trail Luctrac melaksanakan Rapat kerja (Raker) Baksos dan penanam pohon kelapa serta bagikan sembako kepada keluarga yang kurang mampu di dusun Salu Seba, Desa Pincara, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jum'at 18 Agustus 2023.

    Kegiatan yang dilaksanakan 2 hari yakni mulai tanggal 18 dan 19 Agustus 2023 ini menggunakan sepeda motor trail dan mobil untuk menyusuri dusun salu seba desa pincara kecamatan Masamba.

    Jumlah peserta Trail Adventure Lutrac yang ikut jelajah dusun salu seba sekitar 35 orang dengan kegiatan Raker, Baksos, penanam pohon kelapa serta bagi sembako. Karena kita melalui desa Pincara menyusuri dusun salu seba. 
    "Setiap kegiatan Lutrac, trail adventure tentunya kita melakukan penanaman pohon di daerah yang dilalui. Sehingga bisa bermanfaat untuk masa depan. Semua orang bisa menikmatinya,"kata ketua Lutrac AlamSyah.

    Alamsyah menuturkan bahwa komunitas trail Adventure (Lutrac Masamba) kegiatan ini sudah sering kita lakukan apalagi di moment hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, kami bersama seluruh komunitas trail Lutrac melaksanakan Raker. Bansos dan penanam pohon kelapa serta bagi-bagi sembako", Tuturnya.

    "Saya berharap ini bisa menjadi contoh dimana desa pincara dusun salu seba yang masih Asri dan alami ini perlu kita pelihara dan dijaga, Sehingga bermanfaat sebagai sumber oksigen serta menjadi sumber air bagi warga masyarakat. Dimana komunitas Lutrac menyalurkan hobinya dan menikmati keindahan alam Dusun Salu Seba", Imbuhnya. 

    Dalam kegiatan ini juga dilakukan rapat kerja, Bansos, dan penanam pohon kelapa serta membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Semoga apa yang kami lakukan menjadi motivasi bagi komunitas lainnya."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +