-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pemusnahan BB Senjata Api Rakitan, Sajam Hasil Ops Cipta Kondisi

    Admin 10 - Awhy
    18/08/23, 10:12 WIB Last Updated 2023-08-18T10:56:59Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara memusnahkan senjata api rakitan (Senpira) dan senjata tajam sebanyak 140 pucuk, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Luwu Utara, Jum'at 18 Agustus 2023.

    Ratusan pucuk senjata api rakitan tersebut merupakan hasil ops giat cipta kondisi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  di wilayah hukum polres Luwu Utara, Senjata api rakitan dan salam ini diserahkan secara sukarela dari masyarakat.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri Menjelaskan bahwa sebanyak 140 Senpira dan senjata tajam yang diamankan kemudian kita musnahkan terdiri dari 54 buah jenis papporo, 9 ketapel, 1 buah pelatuk, 1 buah tombak dan anak busur (peluncur) 72 buah.

    "Seperti yang kita saksikan bersama ini adalah hasil ops giat cipta kondisi ini merupakan bukti, dimana terjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat sehingga senjata api yang dimiliki oleh masyarakat dengan sukarela diserahkan oleh warga,"jelas kapolres.

    Mengingat banyaknya agenda dan tahun 2023 ini merupakan tahun politik dimana kan dilaksanakan Pemilu dan Pemilukada secara serentak Sehingga pihak kami melakukan langka Prefentif dan persuasif dalam membentuk Operasi Cipta Kondisi khusus di wilayah hukum Polres Luwu Utara."terang kapolres Luwu Utara kepada Wargata.com. Jum'at, (18/8/2023).

    Ditempat yang sama, Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani mengapresiasi Kapolres Luwu Utara bersama Brimob dan TNI atas kegiatan tersebut. berkelanjutan yang telah dilakukan Satreskrim Polres Luwu Utara untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya

    Lanjut Indah bahwa hasil operasi cipta kondisi  ini adalah kerja keras pihak kepolisian serta terjalin nya kerjasama yang baik dimana semua senjata api rakitan dan senjata tajam dapat kita musnahkan secara bersama-sama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini situasi di Luwu Utara tetap kondusif dan makin terjaga."tuturnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +