-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rutin Safari Subuh, Polres Soppeng Kembali Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    31/08/23, 21:25 WIB Last Updated 2023-08-31T14:29:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Program unggulan Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., Rutin dilaksanakan, yang mana hal ini merupakan upaya Polres Soppeng untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid dengan dipimpin oleh KBO Sat Binmas, IPTU Asep Sibli.

    Kegiatan itu diawali dengan sambutan Kapolsek Lalabata, IPTU Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos., sekaligus memperkenalkan diri, lalu dilanjutkan dengan ceramah Agama dan menyampaikan himbauan Kamtibmas oleh KBO Sat Binmas IPTU Asep Sibli.

    Dalam kesempatannya, IPTU Asep Sibli memaparkan Program Kapolri yaitu, Polisi RW kepada para Jamaah Masjid, Polisi yang bertugas ditingkat RW guna mengifisienkan tugas - tugas Polisi khususnya dalam menindak lanjuti gangguan Kamtibmas, maka Polsi RW tersebut yang nantinya akan merespon pertama serta mencari jalan keluar dari suatu permasalahan yang ada di RW tersebut.

    Selain memaparkan Program Polisi RW,  juga menyampaikan terkait program Kapolres Soppeng yang lain yaitu, Program Safari Jumat dan Program Polisi Santri.

    Tak hanya itu, iapun menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng yang masih dalam Kondusif, namun dirinya tetap menghimbau masyarakat untuk bersama - sama mewaspadai kejahatan konvensional seperti Curanmor, serta Penipuan Online dan Peredaran Narkotika.

    Begitupun terkait Maraknya Kasus Perjudian yang menjadi atensi dalam kegiatan Safari Subuh kali ini, untuk itu ia mengajak kepada para Jamaah untuk menghindari segala bentuk praktek perjudian, jika terdapat laporan maka pihaknya akan ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku, Ucapnya.

    Untuk diketahui, bahwa Safari Subuh Polres Soppeng juga dilaksanakan sesi tanya Jawab bersama Jamaah Subuh terkait permasalahan Kamtibmas di sekitar wilayah Masjid.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +