-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulsel Gelar Jum'at Curhat, Warga Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai

    Alam - Admin 2
    01/09/23, 16:42 WIB Last Updated 2023-09-01T09:44:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Wakapolrestabes Makassar dan para Perwakilan PJU  Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulawesi Selatan Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Lorong Wisata Barsing Hauseng Jalan Matahari, Kecamatan Mariso - Makassar, Jum'at, (01/09/2023).

    Jum'at Curhat bersama Warga di Kecamatan Mariso itu bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

    Kegiatan ini dihadiri  Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Mariso, Perwakilan Orsosmas dan komunitas masyarakat di Wilayah Kecamatan Mariso, Kota Makassar

    Wakapolrestabes Makassar menjelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya dari Ketua FKPM Kec. Mariso (Dg. Sese) yang bertanya bagaimana  upaya-upaya  atau langkah dalam  mengantisipasi gejolak-gejolak  Pemilu 2024.

    Warga juga meminta pencerahan apa tugas atau peran Poisi RW.

    Menanggapi hal tersebut, Wakapolrestabes Makassar menerangkan bahwa perlu sinergitas semua elemen dan ormas  dalam  mengantisipasi setiap ancaman gangguan kamtibmas di wilayah kota Makassar.

    Sementara itu, terkait Polisi RW Pejabat Dirbinmas Polda Sulsel  menjelaskan Program Polisi RW adalah implementasi dari Strategi Polmas dan diemban oleh semua anggota Polri, jadi pembentukan Polisi RW sama sekali tidak terkait dengan kepentingan politik.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +