-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT RI ke 78, Polres Soppeng Bekerjasama Baznas Soppeng Bedah Rumah Warga di Tajuncu

    Alam - Admin 2
    11/08/23, 22:25 WIB Last Updated 2023-08-11T15:34:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, Polres Soppeng bekerjasama Baznas Soppeng kembali melaksanakan Program Bedah Rumah.

    Program Bedah Rumah yang dipimpin dan dibuka langsung Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, kali ini menyasar rumah panggung milik seorang lelaki, Tamrin di Kampung Baru Tajuncu Desa Donri-Donri Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng, Jum'at,
    (11/8/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, saat dikonfirmasi menuturkan, bahwa Program Bedah Rumah ini dilaksanakan Polres Soppeng bekerjasama Baznas Soppeng dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

    "Bedah Rumah Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dan tentunya Polres Soppeng bekerjasama Baznas Soppeng", Kata Kapolres Soppeng. 

    Selain melaksanakan Program bedah Rumah, pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng juga menyerahkan bantuan berupa Beras, Telur serta Mie Instan kepada bapak Tamrin.
    AKBP Muh. Yusuf berharap dengan Program bedah rumah yang dilaksanakan dapat segera rampung, sehingga Bapak Tamrin mendapatkan tempat tinggal yang layak huni dan tentunya juga memberikan kenyamanan, Ucapnya.

    Diketahui Program Bedah rumah tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari secara bertahap dimulai pemasangan tiang lalu dilanjutkan dengan pengecoran dan pemasangan tiang kayu serta beton secara permanen

    Sebelumnya Polres Soppeng bersama Baznas Soppeng juga telah melaksanakan Program yang sama terhadap seorang warga Desa Belo, Kecamatan Ganra dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 77 lalu.

    Selain personel Polres Soppeng dalam kegiatan juga turut serta Pemerintah Desa Donri - Donri, Baznas Soppeng serta Babinsa.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +