-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu Tahun 2024, Kapolres Enrekang Buka Pelatihan FT Kepolisian Terhadap Personel Satuan Intelkam

    Alam - Admin 2
    11/08/23, 22:48 WIB Last Updated 2023-08-11T15:49:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Kabag SDM dan Kasat Intelkam membuka Pelatihan FT Kepolisian pada personel satuan Intelkam yang berlangsung di ruangan vicon Polres Enrekang.

    Dalam arahannya, Kapolres Enrekang menyampaikan beberapa hal penting yang perlu dipedomani personel Sat IK dan jajaran Polres Enrekang, Pelatihan ini adalah untuk mengasah kembali kemampuan dan keterampilan personel satuan Intelkam dalam menghadapi pesta Demokrasi Tahun 2024.

    "Personel Intelkam adalah fungsi terdepan dalam pengelolaan kamtibmas melalui perannya mendahului, menyertai dan mengakhiri yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas pokok deteksi dini, cegah dini dan peringatan dini", ungkap Kapolres.

    Selain itu ia juga mengatakan, bahwa Setiap personel Intelkam harus mampu membaca situasi dan harus tau perkembangan situasi serta melek teknologi, harus rajin buka medsos baik berita online, IG, tiktok, dan media sosial lainnya.

    Kegiatan pelatihan dilanjutkan dengan materi oleh kasat Intelkam yaitu materi tektak gal intelijen terhadap 26  personel yang dipersiapkan dalam kegiatan PAM Pemilu Tahun 2024.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +