-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Polwan ke-75, Bhayangkara Putri Polres Luwu Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    26/08/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-08-26T09:34:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Luwu bersama Bhayangkari melaksanakan olahraga senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-75 bertempat di halaman Mapolres Luwu, Jum'at, (25/8/2023).

    Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta mengajak segenap personil untuk membiasakan pola hidup sehat melalui olahraga.

    Dalam memeriahkan perayaan HUT Polwan ke-75, panitia menyiapkan berbagai hadiah hiburan menarik melalui beberapa games dan undian berhadiah.

    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa pelaksanaan olahraga bersama sebagai momentum untuk menambah soliditas dari para anggota serta memupuk semangat profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari.

    "Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat, Selamat Ulang Tahun untuk Bhayangkara Putri Polres Luwu ke-75, sukses dan jaya selalu", Ujar AKBP Arisandi.

    Untuk diketahui, Giat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Luwu Kompol LA. Makkanenneng, S.E., Para Kabag Polres Luwu, Para Kasat Polres Luwu, Kapolsek jajaran Polres Luwu, Bhayangkari Polres Luwu, Personil dan Polwan Polres Luwu serta PHL Polres Luwu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +