-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Humas Menghadapi Era Digital

    Alam - Admin 2
    12/09/23, 11:15 WIB Last Updated 2023-09-12T04:21:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan kemampuan personel dalam bidang kehumasan, Polres Enrekang menyelenggarakan Pelatihan Fungsi Teknis Humas dengan tema “Kemampuan Komunikasi dan Interaksi Digital” yang berlangsung di ruang Vidcom Polres Enrekang, Selasa (12/9/23). Kegiatan tersebut diikuti oleh personel Polsek jajaran dan Operator Bag dan Satuan dengan narasumber dipimpin langsung oleh Kasi Humas, AKP Ismail Samad.

    Kegiatan tersebut dibuka olehKabag SDM Polres Enrekang AKP Fatahuddin Burhanuddin, SH, M.Hum. Pada sambutannya ia menyampaikan bahwa fungsi humas sangat penting sebagai wajah dari institusi.

    “Maka dari itu ikuti dan simak dengan baik materi yang disampaikan oleh para narasumber pada kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Humas pada hari ini”, jelas AKP Fatahuddin.

    Sementara itu, AKP Ismail menjelaskan kepada para peserta pelatihan cara pengambilan gambar yang baik, cara membuat narasi berita, dan peran humas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Informasi-informasi terkait Kepolisian, khusunya Polres Enrekang, sangat dinanti dan dibutuhkan oleh masyarakat, kita sebagai personel Polri mengemban fungsi humas dengan menjelaskan dan mengarahkan masyarakat tentang segala sesuatu informasi terkait Polres Enrekang”, ungkap Kasi Humas.

    Diharapkan dari kegiatan tersebut, para peserta pelatihan dapat menyerap materi dengan baik dan informasi-informasi tentang Polres Enrekang tersalurkan dengan baik pula kepada masyarakat

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +