-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke-3 Ops Zebra, Satlantas Polres Enrekang Lakukan Kampanye Keselamatan

    Alam - Admin 2
    06/09/23, 16:29 WIB Last Updated 2023-09-06T09:32:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari ke 3 (tiga) operasi Zebra Pallawa 2023, Satuan lalu Lintas Polres Enrekang melaksanakan kampanye keselamatan dengan membagikan Helm, Bunga, Coklat, Brosur serta Leaflet yang berlangsung di depan kantor Polres Enrekang, Rabu, (6/9/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Waka Polres Enrekang, Kasat lantas Polres enrekang , Para Perwira Polres Enrekang kegiatan juga dihadiri oleh Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

    Kapolres Enrekang megatakan, hari ini kami melakukan kampanye keselamatan dalam rangka operasi Zebra Pallawa 2023

    "Alhamdulillah hari ini Kami melaksanakan Kampanye keselamatan dalam rangka operasi Zebra Pallawa 2023 serta membagikan helm, bunga, coklat, brosur serta leaflet kepada para pengendara", ungkapnya.

    Beliau juga mengatakan, Tujuan dari pelaksanaan operasi Zebra Pallawa ini untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

    "Harapan kita dari kegiatan ini, guna menciptakan kesadaran masyarakat dan peduli akan Keselamatan, guna menguatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara", Harapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +