-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Lakukan Pemeriksaan dan Pengecekan Ranmor R2 Serta R4 Dinas Polri

    Alam - Admin 2
    06/09/23, 16:41 WIB Last Updated 2023-09-06T09:42:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi memaksimalkan sarana prasarana guna mendukung tugas Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Enrekang melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas Polri di Halaman Mako Polres Enrekang, Rabu, (06/09/2023) pagi

    Pemeriksaan kendaraan dinas dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM di dampingi Waka Polres Enrekang Kompol Sudarman S.E. Hadir mendampingi juga, Kabag Ops,Paur Log, beserta 2 staff , para Kasat,Kasi Propam beserta 2 anggota, Kasiwas ,serta para perwira.

    Dalam arahanya Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM menyampaikan pengecekkan kendaraan R2 dan R4 dinas dari semua bagian, satuan dan fungsi dan polsek jajaran dilingkungan Polres Enrekang.

    Pengecekan ranmor ini dimulai dari nomor rangka, plat nomor polisi, kelengkapan ranmor, kebersihan dan kelengkapan lainnya", terangnya.

    Kapolres Enrekang menyampaikan, bahwa dalam pengarahannya kepada personel yang meminjam pakai Ranmor R2 dan R4, tujuan dalam pengecekan ini, adalah agar anggota tidak menyalahgunakan kendaraan, dan sesuai tidaknya para personel menggunakannya, serta fungsinya.

    Disamping itu, Kapolres Enrekang juga berpesan kepada para personel yang memegang kendaraan dinas, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan dirawat seperti kendaraan sendiri", tutup Kapolres Enrekang

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +