-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Maraknya Peredaran Miras di Kabupaten Pinrang, Kasat Reskrim Sebut Kordinasi dengan Pemda

    Alam - Admin 2
    28/09/23, 11:44 WIB Last Updated 2023-09-28T05:10:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Terkait Tempat Hiburan Malam (THM) atau yang biasa disebut cafe remang-remang kembali beroperasi hingga subuh yang menjadi tempat peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah hukum Polres Pinrang hanya dihentikan sementara waktu. Sebagaimana yang telah tayang di Media ini dengan Judul, "Kembali Beroperasi Hingga Subuh, Cafe Remang-remang Jadi Tempat Peredaran Miras di Kabupaten Pinrang", 

    Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim, IPTU Achmad Rizal menyebut, "Terkait penjualannya bagusnya koordki sama pemda terkait ijinnya", Tulis,nya Via WhatsApp kepada Wargata.com, Selasa, (26/9/2023).

    Sedangkan Pihak Pemda, Media ini belum berhasil menemui ataupun mendapatkan contact pihak terkait sampai hari ini, Kamis, 28 September 2023, hingga berita ini ditayangkan.

    Sementara itu, takdir selaku Pemilik Kafe D King dalam keterangan tertulisnya melalui WhatsApp bahwa, "Usaha ku ini bersifat sementara ji, karna urusan perut ini dinda, bahkan gedung itu dalam pengawasan pihak bank, Jadi tolong lah dipahami  dinda", Tulisnya

    Bahkan yang uniknya malah mengungkapkan bahasa yang kurang sedap dengan beranggapan jika profesi Wartawan dijadikan untuk memeras

    "Maaf dinda, janganki jadikan profesi ta untuk memeras, kita semua mau hidup, butuh makan, dan kita di dunia hanya sementara", Tulisnya Takdir via WhatsApp, Selasa, (26/9/2023).

    Perlu diketahui, bahwa Wartawan Tim Gabungan Media Online termasuk Media ini tidak pernah meminta dana sepeserpun apalagi terkait memeras, bahkan Awak Media Wargata.com Menolak Pemberiannya.

    Selain itu, juga memiliki bukti Rekaman Suara Maupun Rekaman Video yang diperoleh Wartawan Media Warga saat dikonfirmasi langsung di kediamannya, bahkan Hasil Pesan WhatsApp pun dari dia telah disimpan di Redaksi Warga.

    (MW/TW)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +