-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Distribusikan Buku Lewat Program Polri Peduli Budaya Literasi

    Alam - Admin 2
    01/09/23, 19:45 WIB Last Updated 2023-09-01T12:47:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk Mendukung Polri Peduli Budaya Literasi Kepolisian Resor Enrekang membagikan buku bacaan sebanyak 600pcs.

    Penyaluran buku dilaksanakan di 4 titik lokasi, diantaranya Rumah Tahfidz As-Sunnah Mata Dewa, Rumah Tahfidz DDI Enrekang, Rumah Tahfidz SPBU Enrekang dan Rumah Tahfidz Bitu, Jum'at, (01/09/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Enrekang, AKP Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum dan diikuti oleh Perwira Polres Enrekang, Bhabinkamtibmas serta Personil Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kabag SDM AKP Fatahuddin, SH, M.Hum mengatakan Ada 600pcs buku yang didistribusikan oleh Polres Enrekang di 4 titik.
    Selain itu, ia juga menjelaskan terkait kegiatan ini yang bertujuan agar anak-anak dan remaja gemar membaca dan memiliki wawasan yang luas.

    "Tujuaan kegiatan literasi ini agar anak dan remaja gemar membaca buku, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Mari kita tingkatkan budaya gemar membaca agar menjadi generasi yang pintar dan hebat", ajaknya

    Pimpinan rumah tahfidz As-sunnah Mata Dewa penerima buku mengapresiasi kegiatan pendistribusian buku yang dilakukan Polres Enrekang.

    "Terimakasih kepada Polres Enrekang dan jajaran atas kepedulian terhadap budaya literasi, anak-anak sangat senang menerima buku bacaan ini", ujarnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +