-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Polres Soppeng Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Jelang Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    02/09/23, 11:38 WIB Last Updated 2023-09-02T04:46:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., memimpin langsung Safari Jumat di Masjid Nurul Falah jalan A. Hasan Pajalele Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jum'at, 01 September 2023.

    Kegiatan yang melibatkan Puluhan PJU dan Personel Polres Soppeng juga dirangkaikan dengan Jumat Curhat bersama Jamaah Masjid.

    Dalam kesempatannya, Wakapolres Soppeng mengajak Warga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, karena menurutnya kita semua merupakan saudara, meski terdapat beda pilihan namun dirinya menghimbau masyarakat tetap bersatu.

    Dirinya juga menghimbau jamaah agar tidak bercerai - berai dalam menghadapi Pemilu 2024 serta tidak terpengaruh dengan Black Campaign, jaga persaudaraan dan kesatuan serta persaudaraan di Kabupaten Soppeng khususnya di Kecamatan Ganra", imbuhnya.

    Selain membahas Pemilu 2024, KOMPOL Muhiddin Yunus juga membahas terkait maraknya penipuan online, maka dari itu pada kesempatan yang sama dirinya juga mengajak masyarakat untuk bijak bermedia sosial, waspada maraknya penipuan online, sharing sebelum share berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan karena ada UU ITE.
    Guna menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam menghadapi dampak El - Nino, Wakapolres Soppeng juga mengajak masyarakat untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri dengan melaporkan kepada pihak Kepolisian jika terdapat hal - hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan khususnya di Kabupaten Soppeng karena jumlah personil di Kabupaten Soppeng masih sangat terbatas.

    "Bantu kami menjaga Kamtibmas dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri dalam artian jika melihat penyimpangan atau hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib", Pungkasnya

    Diketahui Program Safari Jumat merupakan Program Rutin Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam menyerap aspirasi masyarakat, selain Safari Jumat,  Kapolres Soppeng juga mempunyai Program yang sama yaitu Safari Subuh serta Polisi Santri.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +