-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Pinrang Gelar Baksos

    Alam - Admin 2
    13/09/23, 20:57 WIB Last Updated 2023-09-13T13:59:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang gelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 68 Tahun 2023.

    Kasat Lantas AKP Lukman, S.Sos., didampingi KBO Sat Lantas, Kanit Regiden, Kanit Gakkum, Kanit Turjawali dan personel Sat Lantas Polres Pinrang.

    Nampak Personel Satlantas Polres Pinrang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cara mengunjungi rumah tempat tinggal para penerima bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari, Rabu, (13/9/2023)

    Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., melalui Kasat Lantas, AKP Lukman, S.Sos., menuturkan, "kegiatan Baksos tersebut diberikan dalam bentuk bantuan sosial, dimana kegiatan ini kita lakukan dalam rangka HUT Lantas ke 68 tahun 2023", Kata Kasat Lantas Polres Pinrang.

    Dikatakan pula, bahwa pihaknya langsung memberikan bantuan tali asih berupa paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum polres pinrang.

    Selain sebagai wujud menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat membutuhkan, kegiatan ini juga rangkaian menyambut HUT Lalu Lintas ke-68 Tahun 2023.

    "Kami berharap, kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringan kan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari", ujar Kasat Lantas

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +