-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Brimob Bersama PDAM Distribusi Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

    Alam - Admin 2
    02/09/23, 22:11 WIB Last Updated 2023-09-02T15:19:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Brimob bersama PDAM peduli warga yang terdampak kekeringan dengan distribusi air bersih di Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

    Wilayah itu dilanda kekeringan lebih dari satu Minggu sehingga sebagian Warga di Desa tersebut mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk dipakai kebutuhan sehari-hari.

    Saat ditemui di lokasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan, KOMPOL Ramli menuturkan, bahwa Korp Brimob Polri Satbrimob Polda Sulsel yang berada di Kota Parepare salurkan air bersih kepada Warga yang kekeringan dampak dari gejala Elnino yang terjadi di Indonesia termasuk di Parepare. 

    "Air yang kita siapkan sebanyak mungkin yang akan kita salurkan kepada masyarakat yang siap untuk di konsumsi", kata Ramli. 

    Dikatakannya bahwa, "Kita turunkan AWC dan Watertratmen, jadi ada 2 macam air yang kita salurkan yaitu, air MCK dan air yang bisa langsung di konsumsi oleh Warga", Imbuhnya. 

    "Kita sudah siapkan sekitar 10 kubit air dari mobil AWC dan mobil Watertratmen untuk warga yang terdampak Elnino", Ucap Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. 

    Sementara Ketua RT H. Irma menyampaikan, jika sudah seminggu tidak mendapatkan air akibat gejala Elnino yang melanda Indonesia.

    "kami sangat berterimakasih kepada Brimob dan PDAM kota Parepare yang telah membantu warga Bumi Harapan Kota Parepare", Tandas Ketua RT Bumi Harapan

    (MW/RL/WN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +