-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pererat Silahturahmi dengan Insan Pers, Polres Parepare Mengadakan Lomba Domino

    Alam - Admin 2
    03/09/23, 00:57 WIB Last Updated 2023-09-03T16:05:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Pererat Silahturahmi dengan Insan Pers Kota Parepare, Polres Parepare yang dipimpin oleh AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., mengadakan Lomba Domino di Rumah Jabatan (Rujab), Kapolres, Sabtu, (02/09/2023).

    Lomba Domino tersebut telah berlangsung Sekira Pukul 20:00 WITA dengan diikuti oleh Awak Media bersama Kapolres Parepare dan Wakapolres, para PJU, Kapolsek Serta personel lainnya. 

    Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., menuturkan, bahwa Lomba Domino dilaksanakan Dalam Rangka Ajang Silaturahmi dengan Insan Pers bersama Jajaran Polres Parepare, yang mana juga untuk mengasah dan memperlancar pikiran untuk selalu membuat karya.

    Seiring pertambahan usia Kata Kapolres, bahwa fungsi otak akan mengalami penurunan kemampuan mengingat, berpikir, dan mengendalikan emosi. Namun demikian, hal itu bisa dicegah dengan beberapa metode, salah satunya bermain domino

    Dikatakannya, bahwa domino sebenarnya permainan asah otak, bahkan Main Domino ada proses spiritual silaturahmi sesama manusia, Sehingga rasa bahagia, tenang serta nyaman akan tercipta saat bermain domino, Segala pencapaian dan peradaban manusia dimulai dari gagasan yang bersarang di dalam otak, Ungkap Kapolres Parepare Kepada Wargata.com.

    Selain itu Kata Kapolres, bahwa tentunya melalui kegiatan ini diharap juga dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan rekan-rekan Media. 

    "Saya harap Posek Jajaran Polres Parepare agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Insan Pers, karena Polri dan media sebenarnya tidak bisa terpisahkan dan menyatu bagaikan Dua sisi mata uang yang berbeda, namun merupakan satu kesatuan", Ujar Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M.

    Untuk diketahui, bahwa pada lomba Domino tersebut selain pemenang mendapatkan hadiah, beberapa Awak Media Juga mendapatkan Doorprize.

    (MW/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +